BREAKING NEWS

Kamis, 24 Juli 2014

Manfaat Galau

5 manfaat galau untuk hidup yang lebih baik

Mengapa saya Harus Galau?, Adakah Manfaat dan hikmah yang dapat kita ambil dari kondisi Galau?, memang sih..GALAU akan mengakibatkan Kondisi Pikiran dan Perasaan Seseorang menjadi Lebih terpuruk dari sebelumnya, tapi jika kita lihat yang sebenarnya ternyata Galau memiliki dampak positif bagi diri kita, asal kita mampu memandang dan menyikapi ke-Galauan tersebut secara bijaksana. Bagaimana Cara menyikapi ke-Galauan yang benar?
 Mulailah dengan selalu berfikir positif terhadap masalah dan rintangan hidup yang menghadang, supaya kamu tidak menganggapnya sebagai musuh, hambatan dan kebencianmu, berusahalah agar pikiranmu lebih terbuka untuk menyikapi kegalauanmu tersebut, sehingga hati akan lebih bisa tenang dan sabar dalam menyelesaikan masalah yang sedang melanda.
Nah, untuk itu Simak Tips Berikut yaitu : 5 Manfaat GALAU bagi hidup Seseorang

  • Karena GALAU, kamu jadi tahu siapa teman sejati dan siapa yang hanya basa-basi.
    Teman Sejati akan mendekat untuk memberi semangat dan masukan ketika kamu galau. lain dengan Teman yang hanya basa-basi, dia akan menjauh ketika kamu galau.
  • GALAU buat kita sadar dan introspeksi diri bahwa kita memang manusia yang tdk sempurna. GALAU menjauhkan kita dari menjadi pribadi yg takabur.Orang yang tidak pernah GALAU selalu merasa dirinya sudah hebat dan cenderung merendahkan orang lain yang sdg galau.
  • GALAU membuka berbagai pintu kesempatan dan Peluang baru.
    Karena dengan GALAU, maka kita akan malah sibuk mencari jawaban dan pencerahan. Kalau kita sungguh2 mencarinya, maka pasti kita akan menemukan jawaban itu, dan jalan untuk meraih kesempatan maupun peluang baru untuk menjalani hidup kedepanya. Mereka yang tidak pernah GALAU, tidak akan pernah mencari jawaban, dan mereka tidak akan pernah menemukannya.
  • Karena GALAU, kita jadi lebih dekat dengan Tuhan.
    Orang GALAU perlu tempat mengaduh, meratap, dan memohon. GALAU membuat kita merasa rapuh, maka kita akan mencari Dzat yang Maha Kuat. Dengan do'a yang sungguh2 agar diberi kemudahan hidup tentu akan menambah nilai keimanan dan ketaqwaan kita terhadap sang khaliq.
  • Untuk Point lima saya butuh Pendapat dan tanggapan kamu, karena saya yakin pasti kamu memiliki pandangan tersendiri dalam menyikapi GALAU yang baik, silahkan beri pendapat atau bahkan pengalamanmu sendiri tentang rasa GALAU yang pernah kamu alami.

    Semoga Bermanfaat, Sekian Terima Kasih.

Share this:

Posting Komentar

 
Back To Top
Distributed By Blogger Templates | Designed By OddThemes